HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengadilan Negeri Rantauprapat memperoleh Predikat Akreditasi B Penjamin Mutu dari Badan Peradilan Umum

on Kamis, 03 November 2016. Posted in Berita

Pengadilan Negeri Rantauprapat memperoleh Predikat Akreditasi B Penjamin Mutu dari Badan Peradilan Umum

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena dengan rahmatNYA maka Pengadilan Negeri Rantauprapat dapat memperoleh Akreditasi B Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum.

Pada hari rabu tanggal 02 Nopember 2016 bertempat di Hotel Sentosa Mataram dilaksanakan penyerahan Sertefikat Akreditasi oleh Ketua Mahkamah Agung Bapak.Prof.Dr.H.Muhammad Hatta Ali,SH.MH kepada Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Bapak Dominggus Silaban SH.MH.

Acara Penyerahan Sertifikasi Akreditasi ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial, Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Non Yudisial, Dirjen Badan Peradilan Umum, Para Hakim Agung , dan Para Penerima Sertifikat dari 28 Pengadilan Negeri se Indonesia.

Akreditasi dapat dicapai berkat kerja sama antara warga Pengadilan Negeri Rantauprapat mulai dari Ketua Pengadilan sampai dengan Tenaga Honorer yang bahu membahu tanpa mengenal lelah bekerja sama melaksanakan tugas dan membenahi manajemen, SDM, bangunan fisik kantor, serta pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mencapai kepuasan para pencari keadilan serta mencapai akreditasi.

Somoga melalui sertifikat akreditasi yang telah diterima ini, Pengadilan Negeri Rantauprapat dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan manajemen mutu setiap warga Pengadilan Negeri Rantauprapat dan semoga akreditasi yang telah diperoleh ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan kemasa yang akan datang.

Akhir kata terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Rantauprapat yang telah bekerja sama dalam tercapainya Akreditasi ini.