Area II
PENATAAN TATALAKSANA
1. Prosedur Operasional Tetap (SOP) kegiatan utama
a. Apakah SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi (lihat.pdf)
b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan (lihat.pdf)
c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi (lihat.pdf)
2. E-Office
a. Apakah sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi? (lihat.pdf)
b. Apakah operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi? (lihat.pdf)
c. Apakah pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi? (lihat.pdf)
d. Apakah telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik? (lihat.pdf)
3. Keterbukaan Informasi Publik
a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan (lihat.pdf)
b. Melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik (lihat.pdf)